Cara Mudah Mengganti Theme (Tema) Mozilla Firefox



Cara Mudah Mengganti Theme (Tema) Mozilla Firefox

Siapa sih yang tak kenal software ini? walau banyak yang tau mungkin tidak semua orang mengetahui cara mengganti theme/ tema Mozilla Firefox, dengan beberapa langkah mudah dan beberapa klik saja maka mozilla firefox anda akan berubah tampilannya sesuai dengan tema kesukaan anda.

Bagi sahabat sekalian yang bosan dengan tampilan default dari firefox anda, maka ikutilah beberapa langkah mudah berikut ini agar tema firefox anda dapat berubah sesuai dengan keinginan anda tanpa mengurangi kecepatan dan kestabilan dari browser kesayangan anda.




Berikut beberapa langkah mudah mengganti tema (theme) mozilla firefox:
  • Pertama-tama bukalah browser Mozilla firefox anda
  • Ketiklah di address bar https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/themes/ Atau Klik DISINI
  • Pilihlah tema yang sesuai dengan selera anda
  • setelah ketemu download tema tersebut
  • setelah proses download selesai silahkan kilk pasang atau install tema anda
  • setelah tema selesai di install restartlah firefox anda
  • Jreeng selamat tampilan firefox anda telah berubah sesuai dengan tema kesukaan anda

Demikian dari saya tentang cara mudah mengganti tema firefox, semoga bermanfaat bagi agan² sekalian

Terima kasih dan jangan lupa like & berkomentar yah ^_^
ndows 8 – Jangan lupa review nya yang sudah berhasil mencoba. Baca juga Cara Me

Read more at: http://softkolom32.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-tampilan-xp-menjadi.html
Copyright by Http://softkolom32.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Mungkin beberapa dari sobat pengguna windows XP sudah agak males dengan windowsnya. Sebelumnya, apakah sobat pernah tahu bagaimana tampilan windows 8 itu? Tenang sob klo belum tahu, karena saya disini akan share mengenai Cara Membuat Tampilan XP Menjadi Seperti Windows 8. Ok langsung aja ya pada triknya. Cara Membuat Tampilan XP Menjadi Seperti Windows 8 windows xp to windows 8 Bikin Windows XP Rasa Windows 8 windows xp to windows 8 desktop windows xp to windows 8 3 Bikin Windows XP Rasa Windows 8 windows xp to windows 8 menu Untuk Cara Membuat Tampilan XP Menjadi Seperti Windows 8 ini tidak akan merubah file system anda. Jadi bisa dipastikan aman. Pastikan terinstall UxTheme Patcher utk menggunakan theme custom. Jika belum, silakan download salah satu yang saya kasih listnya : Uxstyle Core (Recomended soalnya tidak ngepatch file system) Universal Theme Patcher (kalo cara diatas gagal) Langkah2 membuat windows xp ke windows 8 Download tema disini (slim taskbar download disini) (Pake tema 7 emang karena saat ini blm jauh sama 8) Download Windows 8 M3 Starter Kit disini Package dlm kit tersebut Windows 8 Border Skin Styler Skin Windows 8 Riboon Look Like TClock Light ViStart Windows 8 Skin Panel Shellstyle di bagian kanan Jalankan “BorderSkin.exe” yang ada difolder tersebut dan ilangin centang “Enable Explorer skinning” option dan ganti warna menjadi “Clear” Jalankan “ViStart.exe” di file kit tersebut Install Styler dan apply skin “Ribbon” didalam kit tersebut. Folder utk pasang skin styler : C:Program FilesStylerTBskinsStyler’s Replace file “shellstyle.dll” bawaan tema dgn yg ada di kit tersebut. Folder : C:windowsresourcesthemessevenvgshell Replace file tersebut satu per satu Download Logon screen di sini Logo Screen: logo screen windows 8 600x448 Bikin Windows XP Rasa Windows 8 logo screen windows 8 Selamat mencoba dan semoga berhasil menyulap windows xp ke windows 8 – Jangan lupa review nya yang sudah berhasil mencoba. Baca juga Cara Mempercantik Tampilan Windows XP (dengan software)

Read more at: http://softkolom32.blogspot.com/2012/11/cara-membuat-tampilan-xp-menjadi.html
Copyright by Http://softkolom32.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rohan Cheat 2012 for XOR PS

High Proxy Mei 2013