Avast Mobile Security, Antivirus Terbaik Untuk HP Android



Avast Mobile Security, Antivirus Terbaik Untuk HP Android

  Siapa yang tak kenal Hand Phone Android? hehe
sudah semakin menjamur akhir-akhir ini, dengan teknologi terkini dan berbagai fitur canggih yang ditawarkan sehingga banyak yang tertarik untuk memiliki smart phone dengan os android. dan sebagai ponsel pintar tidak lengkap rasanya tanpa adanya antivirus terbaik yang menjaga HP kita 24 jam nonstop.

Maka dari itu menginstall antivirus di HP android adalah suatu kebutuhan yang berguna untuk memproteksi data penting kita di ponsel dari ganasnya serangan firus yang bisa merusak dan menghapus data yang berada di memori ponsel, untuk itu saya menawarkan sebuah antivirus terbaik 2012 untuk ponsel atau HP android yaitu Avast Free mobile security.

 Avast Mobile scurity adalah antivirus terbaik saat ini untuk memproteksi memori dan data pribadi ponsel android anda dari serangan virus berbahaya, selain sebagai anti virus avast mobile security juga memiliki fitur canggih lainnya yang berfungsi untuk keamanan HP android anda.

Diantara fitur canggih avast mobile security yang ditawarkan adalah Menghentikan hacker dengan menambahkan firewall. Kontrol anti pencurian fitur dengan perintah SMS remote untuk sejarah penghapusan, mengunci telepon, aktivasi sirene, pelacakan GPS, pemantauan audio, dan banyak lagi fitur-fitur canggih lainnya.


Berikut fitur-fitur canggih Avast free moble security:

  1. Antivirus - Melakukan on-demand scan semua aplikasi terinstal dan isi kartu memori, serta on-access scan aplikasi pada eksekusi pertama. 
  2. Laporan Privasi - Memindai dan menampilkan (grid) hak akses dan niat aplikasi diinstal, mengidentifikasi risiko privasi potensial, sehingga Anda tahu berapa banyak info Anda benar-benar memberikan kepada setiap app.
  3. SMS / Call Filtering - panggilan Filter dan / atau pesan dari daftar kontak dengan menggunakan parameter yang ditetapkan berdasarkan day (s) dalam seminggu, waktu mulai, dan waktu akhir.
  4. App Manager - Mirip dengan Windows Task Manager, hal itu menunjukkan daftar aplikasi berjalan dan ukurannya (MB), beban CPU, memori yang digunakan, dan jumlah thread dan jasa - dengan pilihan untuk menghentikan atau uninstall. 
  5. Web Shield - The avast! Web Shield untuk Android scan setiap URL yang beban dan memperingatkan Anda jika browser memuat URL yang terinfeksi malware. 
  6. App Disguiser - Setelah men-download avast! Anti-Theft, pengguna dapat memilih nama kustom yang menyamar aplikasi (misalnya menyebutnya "Pinokio permainan") sehingga lebih sulit bagi pencuri untuk menemukan dan menghapus.
  7. Stealth Mode - Setelah anti-pencurian diaktifkan, ikon aplikasi yang tersembunyi dalam baki app, tanpa meninggalkan jejak audio atau lainnya pada ponsel target.
  8. Fitur Remote - SMS perintah menyediakan pilihan REMOTE berikut untuk 'hilang' (atau dicuri) telepon: Siren, Kunci, Pesan Display, Cari, Memory Lap, Call / SMS Forwarding, Sejarah, Restart.
  9. Free LogMeIn - Mengakses komputer Anda dari mana saja dengan aman. 100% gratis.

dengan lengkap dan canggihnya fitur yang ditawarkan Avast Mobile security menjadikannya sebagai antivirus ponsel android terbaik saat ini apalagi antivirus ini gratis alias free menjadikan avast mobile security layak menjadi pilihan utama bagi pengguna HP android.

Download: Avast Mobile Security 2012

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rohan Cheat 2012 for XOR PS

High Proxy Mei 2013