PS3 Emulator 0.0.2c With BIOS

Siang sobat bloger :D.. gimana kabar kalian? baik kan, syukurlah kalo baik² saja karna skrg lg pergantian musin dari musim kemarau ke musim hujan jadi harus hati² dgn penyakit & menjaga dya tahan tubuh ..
sambil istrahat saya akan share 
PS3 Emulator 0.0.2c With BIOS silahkan sobat,,


PS3 Emulator 0.0.2c With BIOS 


Linknya berbentuk text.. kebetulan ini jg bukan saya yg upload ^_^
tapi punya temen saya..

Download

NB: Jika link mati silahkan beri komentar nanti saya berbaiki :)

Komentar

  1. cara make nya gimana??
    ko punya saya waktu dicoba abis kluar gambar ps3 trus kluar tulisan kyak eror getohh
    minta bantuan min..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @alexandria kyoko, sory nih gan baru bales. kalo boleh tau apa aja spek PC agan?? coba di instal ulang lagi gan?? atau di cek takutnya ada yang korupt

      Hapus
  2. Bang kok pas init boot disc nya gak bisa di isntal ????

    BalasHapus

Posting Komentar

Komen saja yg baik ok !!

Postingan populer dari blog ini

Rohan Cheat 2012 for XOR PS

High Proxy Mei 2013