Tips Mempercepat Nonton Video Di Youtube

tips mempercepat buffering video di youtube Bagi Sobat yang hobby nonton video di youtube dan memiliki koneksi internet yang standart (dibawah 1 MBPS) mungkin sering kesal atau jengkel menuggu loading atau bahkan sering putus – putus di pertengahan..
Nah untuk mempercepatnya saya ada 2 tips untuk anda:
1. Gunakan youtube feather untuk mempercepat buffering video , ping/latency. Cukup kunjungi link ini: Youtube Feather Lalu sesampainya disana anda klik link Join The “Feather” beta
2.Gunakan Speedbit Video Accelerator software ini dapat akan mempercepat dan meringankan proses buffering ketika kita lagi nonton. Program ini berguna untuk mempercepat buffering hingga 200% untuk hampir semua video hosting populer seperti metacafe, viddler, facebook video, dan youtube sendiri tentunya.
Pokoknya dijamin mantab tanpa bayaran dan hasilnya akan memuaskan, karena filmnya tidak terputus-putus lagi.
Program speedbit ini gratis, tapi kalau dapet activation code yg premium, speedbit bisa meningkatkan speed video disaat kita menonton video youtube dgn HD quality (kualitas tertinggi).
Menurut saya pribadi tidak terlalu penting nonton HD quality,  kita malah pengennya nonton video dgn kualitas biasa supaya cepet bufferingnya, jadi kita ga mungkin milih opsi HD quality pas nonton video, soalnya malah tambah gede file videonya + tambah berat bufferingnya. So, pake free aja udah mantapz, dan ga perlu cari key segala!!!
Berminat ? Silakan langsung download disini!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rohan Cheat 2012 for XOR PS

High Proxy Mei 2013